SELAMAT DATANG DI WEBSITE INSPEKTORAT JENDERAL KEMENTERIAN PERTAHANAN RI | HINDARI KORUPSI | TINGKATKAN KINERJA |

You are here

Depan » Taklimat akhir Wasrik di UPN “Veteran” Yogyakarta

Taklimat akhir Wasrik di UPN “Veteran” Yogyakarta

irum       Taklimat akhir  Wasrik di UPN “Veteran” Yogyakarta  pada hari Senin 22 Agustus 2011, dihadiri oleh Rektor UPN Prof.DR. Didit Welly Udjianto, MS. beserta staf. Tepat pulul 11.00. WIB acara dimulai. 

   

     Di awali dengan pembacaan Pernyataan Hasil Pengawasan  dan  Pemeriksaan Inspektur Jenderal Kemhan terhadap pelaksanaan  Program  Kerja  dan  Anggaran UPN “Veteran”  Yogyakarta.   Pada kesempatan ini disampaikan oleh Inspektur Umum Itjen Kemhan yaitu Marsekal Pertama TNI Yairaus Panggabean, S.I.P.

     Didalam sambutannya beliu  beserta Tim Wasrik  menyampaikan terima kasih kepada Bapak Rektor beserta seluruh staf dan jajarannya atas penerimaan dan kerjasama selama pelaksanaan wasrik, sehingga Tim dapat  menyelesaikan tugas dengan lancar sesuai sasaran dan alokasi waktu yang telah ditentukan, mudah-mudahan  kerja sama yang baik ini dapat ditingkatkan demi kemajuan UPN “Veteran” Yogyakarta.   Disamping itu Tim merasa bangga kepada UPN “Veteran” Yogyakarta, sebagai rangkaian pengabdian kepada masyarakat, UPN “Veteran” Yogyakarta banyak terlibat dalam membantu penanggulangan pengungsi musibah Gunung Merapi dan membina pedesaan diwilayah Gunung Kidul, oleh karenanya Inspektur Umum Marsekal Pertama TNI Yairaus Panggabean, S.I.P.  menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Rektor beserta  staf atas pelaksanaan tugas serta kinerja satuan yang telah dilaksanakan selama ini, beliu berharap kinerja UPN “Veteran” Yogyakarta dapat ditingkatkan menjadi lebih baik di masa mendatang.  
  
     Dari UPN “Veteran” Yogyakarta kata sambutan disampaikan oleh Rektor UPN Prof.DR. Didit Welly Udjianto, MS.,  dalam sambutanya beliu menekankan kepada Warek II atau Pejabat yang berkepentingan untuk menindak-lanjuti  temuan Tim Wasrik tahun lalu yang sampai saat ini masih dalam proses.   Dan beliu juga berpesan kepada Pejabat terkait bahwa temuan-temuan Tim Wasik Itjen, menyadarkan kita untuk mawas diri dan lebih hati-hati dalam melaksanakan tugas yang di embannya.